Escaping PHP Code

Dalam kondisi tertentu mungkin akan lebih mudah escape sebentar dari PHP code untuk menulis code HTML yang komplikasi.
contohnya :
$cond = 1;

if($cond) {
   echo "I know the condition show that is true,
      buat should you use this command to me?
      will try to know it.";
}else{
   echo "I now know that conditionb is set to false.
      That's why this code shown here\".
      i think i get it.";
}


Untuk mempermudah penulisan code HTML diantara code PHP, ada baiknya menggunakan cara escaping code seperti ini :
$cond = 1;

if($cond) {
   echo <<<SYUAA 
      "i know the condition show that is buat should you use this command to b
      I will try to know it."
SYUAA;
}else{
   echo <<<END
      "I now know that conditionb is set to
      false. That's why this code shown here".
      i think i get it."
END;
}


<<<[TEXT] bisa saja Anda ganti menjadi apa saja yang Anda inginkan, dengan ketentuan ditutup oleh [TEXT]; yang sama.